30 Mei 2024, 5:37 pm

Wujud Peduli, APDESI Kecamatan Masamba Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor Luwu

Liputan : Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) kecamatan Masamba, kabupaten Luwu Utara, serahkan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir dan longsor, di kabupaten Luwu, Selasa (7/5/2024).

Bantuan tersebut diserahkan oleh ketua APDESI kecamatan Masamba Kisman, didampingi Kades Toradda, Kades Rompu, Kades Sumilling, dan kades Sulaku.

Diketahui bantuan itu kolaborasi dari Pemerintah kecamatan Masamba, Lurah se-kecamatan Masamba, APDESI kecamatan Masamba dan Rampi.

Kisman mengatakan bahwa bantuan itu disalurkan di dua tempat yakni di desa Malela kecamatan Suli diserahkan di dumah kepala desa dan desa Saronda kecamatan Bajo Barat kabuapten Luwu, diserahkan di posko AJU logistik peduli bencana Luwu, Tepdek XIV/2.B Palopo dan Bekangdam XIV/Hasanuddin.

” Alhamdulillah, hari ini kami serahkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terdampak musibah bencana di desa Malela kecamatan Suli dan desa Saronda, kecamatan Bajo Barat, Ini sebagai wujud kepedulian kepada warga yang mengalami musibah bencana, Semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah bencana banjir ini,” ucap Kisman, yang juga jabat sebagai Kades Masamba.

Ketua APDESI kec.Masamba juga menyampaikan turut berduka cita kepada saudara-saudara kita yang terdampak banjir dan longsor.

“Semoga para korban banjir dan longsor tetap kuat dan selalu menjaga kesehatan selama musibah ini, dan semoga banjir dan longsor ini cepat berlalu agar perekonomian masyarakat dapat berjalan kembali seperti sebelumnya,” harap Kisman.

Diketahui Camat Masamba Andi Yasir Pasande pimpin Puluhan mobil rombongan dari kecamatan Masamba, kabupaten Luwu Utara, membawa bantuan kemanusian di kabupaten Luwu.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan