Pemdes Tabaroge Salurkan BLT-DD Tahap Tiga 

51

Luwu Timur, batarapos.com –  Pemdes Tabaroge kecamatan Wotu kabupaten Luwu Timur melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III untuk 20 KPM (keluarga penerima manfaat) dan sekaligus mebagian Masker dan Vitamin.

Setiap KPM menerima sebesar Rp. 300.000,- untuk alokasi tahap III bulan Juni 2021. Penyaluran BLT-DD tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tabaroge dengan menghadirkan seluruh penerima BLT Dana Desa, Selasa (8/6/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan protocol pencegahan Covid-19 dimana di wajiban memakai masker, mencuci tangan dan social distancing. Bagi KPM yang tidak bisa datang, khususnya lansia BLT DD akan diantarkan oleh petugas di rumah.

Kades Tabaroge (Lukman) menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi arahan pemerintah untuk tetap memperhatikan protocol kesehatan, dan bantuan ini bisa di pergunakan untuk hal yang berguna.

Saya harap masyarakat tetap mejaga agar terhindar dari menyebaran Covid 19 ini, dan Kami dari pemerintah juga membagikan masker dan vitamin semoga bantuan ini dapat digunakan untuk keperluan yang betul-betul dibutuhkan,” ujar Lukman. (Mus)

SebelumnyaKunjungi Luwu Utara, Pangdam XIV Hasanuddin Titip Prajurit Bantu Pemda Dalam Penanganan Pasca Bencana
SelanjutnyaPemkab Lutim Laksanakan Fasilitasi Tinjauan Lapangan Smart City