Pendaftaran Beasiswa untuk Mahasiswa Luwu Timur Segera Dibuka

6820

Luwu Timur, batarapos.com – Dinas Pendidikan Luwu Timur menggelar rapat pembahasan jadwal pendaftaran beasiswa mahasiswa berprestasi dan kurang mampu tahun 2021.

Rapat tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Staf ahli, Bagian Hukum, Dinas Sosial, dan bagian kesra, itu dilaksanakan di ruang PGRI Dinas Pendidikan Luwu Timur, Selasa (19/10).

Untuk jadwal pendaftaran beasiswa sendiri kata Amiruddin rencananya akan dibuka pada bulan November 2021, sementara penyaluran beasiswa bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi paling lambat bulan Desember 2021.

“Saat ini kita bahas perbup barunya, setelah diundangkan kita buka pendaftaran di bulan November, sementara estimasi waktu penyaluran itu kira-kira di bulan Desember, tergantung mahasiswanya, jika cepat rampung maka cepat juga penyalurannya,” Kata Amiruddin Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Luwu Timur.

Untuk syarat penerima sendiri menurut Amiruddin, masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, hanya saja proses seleksi itu diperketat.

“Kuota bertambah, sementara syarat masih sama dengan tahun lalu, hanya saja untuk seleksinya itu diperketat lagi,” Ujar Amiruddin.

Tim batarapos.com/Attang

SebelumnyaPeringati Maulid, Kapolres Luwu Utara : Ini Adalah Wujud Syukur kepada Allah SWT
SelanjutnyaBupati Budiman Ajak Warga Teladani Akhlak Nabi Muhammad