Pengendara Mabuk Tabrak Pasutri di Wotu, 1 Orang Tewas

21

Luwu Timur, batarapos.com – Mabuk berat dan tancap gas saat mengendarai motor, pasangan suami istri ditabrak di Dusun Sumbernyiur, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Minggu (11/8/19) sekitar pukul. 21.00 wita.

Sabil warga Dusun Sumali, Desa Rinjani, kecamatan Wotu yang mengendarai motor Jupiter Z dalam keadaan mabuk setelah menenggak minuman keras, menabrak Hasrul warga Dusun Sumbernyiur Desa Lampenai, Kecamatan Wotu yang sedang berboncengan dengan istrinya (Mita) juga menggunakan motor Jupiter Z.

Tabrakan tak terhindarkan saat motor yang dikemudikan Sabil sedang oleng akibat laju, sehingga menabrak motor yang dikendarai Hasrul.

“Laju memang ini motor dari arah barat, kalau motornya Hasrul tidak laju karena boncengan dengan istrinya, pas saya dengar bunyi tabrakan, kami semua keluar dan berusaha membawa ke rumah sakit” Ucap Farma yang menyaksikan kejadian tersebut.

Warga yang melihat ketiganya sudah terkapar di Aspal langsung melarikan ke RSUD I Lgaligo, namun nahas nyawa Hasrul tidak dapat tertolong akibat luka parah dibagian kepala, dada, dan patah dibagian kaki.

Sementara Mita (istrinya) masih dalam keadaan kritis yang juga mengalami luka serius, dan masih dalam penanganan intensif oleh pihak medis.

Satu lainnya yakni Sabil juga dirawat di IGD RSUD I Lagaligo, Sabil terlihat meronta yang masih terpengaruh minuman keras, sesekali masih ia menyebut dan meminta minuman. (HS).

SebelumnyaSambut Idul Adha, Masyarakat Wonorejo Timur Takbir Keliling
SelanjutnyaPemuda Muhammadiyah Apresiasi Polres Lutra, Telah Meringkus Pelaku Penyebaran Ujaran Kebencian