Penutupan HUT RI Ke-74, Desa Balai Kembang Dero Massal

20

Mangkutana, Batarapos.com – Dalam rangka penutupan peringatan HUT kemerdekaan RI Ke-74 Lintas Pemuda Desa Balai Kembang kecamatan mangkutana kabupaten Luwu Timur menggelar rangkaian acara, penyerahan hadiah yang dirangkaikan dengan Tarian Tradisional (Dero), malam tadi, Sabtu(31/08/19).

Malam penutupan yang sekaligus penyerahan hadiah ini dihadiri oleh, Kades Balaikembang (Haristum), Kapolsek Mangkutana atau yang mewakili (Ipda. A. Muktar), Kepala Puskesmas Mangkutana (Wiwi Wa’ode), Ketua BPD (Harianto saad), dan Masyarakat Desa Balai Kembang.

Rangkaian kegiatan Memperingati HUT RI Ke-74 di Desa Balai Kembang dimulai pada tanggal 23 Agustus dan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2019.

Sumber dana dalam seluruh kegiatan ini berasal dari beberapa instansi dan sumbangan masyarakat Desa Balai Kembang yang mana masyarakat dengan iklas dan antusiasnya karena di adakannya berbagai lomba.

“Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia HUT RI Ke-74, merupakan wujud kebanggaan, serta rasa syukur karena selama 74 tahun bangsa indonesia telah merdeka, Dengan harapan kedepannya Bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi dan dapat mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Ucap Allu.

Pasca penyerahan hadiah seluruh pemenang lomba, kegiatan itu dilanjutkan dengan Dero bersama di Lapangan Desa Balai Kembang. (Mus).

SebelumnyaSambut Tahun Baru Islam, Ini Yang Dilakukan Warga Desa Atue
SelanjutnyaBakal Seru ! Ayo Saksikan Final Sepak Takraw JOIN Cup di Malili