Penyidik Polres Luwu Utara Layangkan Surat Panggilan, Direktur : Pasti Kami Hadiri

147

Masamba, batarapos.com – Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Luwu Utara telah melayangkan surat Undangan/panggilan terhadap pihak Rumah Sakit Hikmah Masamba, (16/10/19).

Panggilan awal tersebut telah dilakukan pihak penyidik polres Luwu Utara, melalui surat undangan, yang diterima langsung oleh salah satu dokter dirumah sakit Hikmah Masamba. Selasa kemarin.

Kapolres Luwu utara, AKBP boy FS Samola melalui Kasat Reskrim, IPTU. H. Syamsul Rijal mengatakan bahwa “kami telah memanggil pihak Rumah Sakit Hikmah Masamba, jadwalnya sudah kita tetapkan hari Kamis 17 Oktober 2019 sekitar pukul. 09.00 Wita.”jelasnya.

Proses awal panggilan melalui surat undangan penyelidikan terkait dugaan malapraktek di rumah sakit Hikmah Masamba Kabupaten Luwu Utara yang ramai diperbincangkan masyarakat.

Surat panggilan penyelidikan tersebut dilayangkan lantaran Akila (3) balita asal Desa Tulung Indah, Kecamatan Sukamaju, yang dirawat di RS Hikmah Masamba selanjutnya dirujuk ke RSUD Sawerigading Palopo, hingga menghembuskan napas terakhir.

“Korban Akila Revania (3) diduga meninggal dunia akibat malapraktek, pihak kami nantinya akan mengambil keterangan dari beberapa saksi termasuk dokter yang menangani Akila” Kata H. Syamsul Rijal Kepada Batarapos.com.

Menanggapi pemeriksaan yang akan dilakukan oleh penyidik Polres Luwu Utara, pihak RS Hikmah Masamba merespon baik, menurutnya hal itu lebih baik agar persoalan yang sebenarnya bisa diketahui, tidak dengan melalui informasi-informasi yang tidak berimbang.

“Wajar-wajar saja, justru itu lebih baik, karena terus terang berita-berita yang beredar belum berimbang, nantilah kita lihat mana yang sebenarnya, kami tidak pernah tertutup dan menghindari pemeriksaan kami pasti hadiri, termasuk teman media yang datang” Tutur Andi Muhammad Direktur RS Hikmah Masamba. (Drs)

SebelumnyaForkopincam Luwu Utara, Gelar Gotong Royong Bersama Warga
SelanjutnyaPolres Dan Bhayangkari Cabang Jeneponto, Bakti Sosial di Lokasi Korban Kebakaran