Forkopincam Luwu Utara, Gelar Gotong Royong Bersama Warga

40

Masamba, batarapos.com – Kapolsek Masamba (IPTU Budi Amin), Bersama Camat Masamba (Ary Setiawan), melaksanakan gotong royong terhadap rumah warga yang rusak akibat ulah sekelompok pemuda. Selasa (15/10/19).

Berawal dari pukul 08.30 Rombongan forkopincam Luwu Utara, tiba dilokasi dusun Salusule, desa Rompu, kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, dan disambut baik oleh warga setempat.

‘’adapun rumah warga yang diperbaiki diantaranya, Rumah pak Cabang, pak Manda, yang kondisi jendela kaca yang pecah, dan Pak Iwan pintu rumah yang rusak,’’ kata Budi Amin.

IPTU Budi Amin katakan bahwa, kondisi rumah warga yang rusak mendapat kesepakatan diantara dua kepala desa, untuk melakukan perbaikan, kami bersama unsur Forkopincam menghadiri dan menyaksikan langsung perbaikan tersebut.

Perbaikan dengan rehab ringan, dilaksanakan secara bergotong royong dan dihadiri Kapolsek Masamba (IPTU Budi Amin), Camat Masamba (ary Setiawan), Danramil Masamba diwakili oleh (Serka Herman), Kaniat Binmas (aiptu ABD. Hamid), bersama Bhabinkamtibmas polsek Masamba (Brigpol Bakir), kepala desa Rompu (Rusdi), dan kepala desa Pandak (Masrun), serta kepala dusun dan warga sekitar. (Drs)

SebelumnyaSmart SIM Segera Berlaku di Luwu Timur, Bisa Untuk Belanja
SelanjutnyaPenyidik Polres Luwu Utara Layangkan Surat Panggilan, Direktur : Pasti Kami Hadiri