Pererat Silaturahmi, Kapolsek Bone-Bone Kunjungi Sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Sadar

41

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolsek Bone-Bone polres Luwu Utara Kompol Pawe Judda Pererat tali silaturahmi bersama Camat Bone-Bone Syahruddin ke sejumlah elemen tokoh masyarakat di Desa Sadar, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara. Selasa (7/9/2021).

Adapun dalam kunjungannya Kapolsek Bone-Bone dan Camat melangsungkan kunjungan dikediaman Alimuddin Pabe yang merupakan Tokoh masyarakat Desa Sadar sekaligus ketua UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

Terlihat Kapolsek Bone-Bone Kompol Pawe Judda dalam kunjungannya untuk mempererat hubungan dengan cara diskusi ringan sambil memberikan imbauan sembari menitip pesan Kamtibmas.

Kami mengajak kepada Tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan, guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Mari kita juga membudayakan protokol kesehatan dan menerapkan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 utamanya di Desa Sadar dan umumnya di Wilayah Hukum Polsek Bone-Bone,” sambungnya.

Kapolsek Bone-Bone menambahkan bahwa tanpa adanya kepedulian serta peran serta dari warga terutama para tokoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing-masing maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan.

Saya sangat berharap seluruh warga masyarakat mampu untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungannya masing masing,” tutupnya. (Deddi)

SebelumnyaWakapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Merdeka di Pesantren Nahdatul Ulum
SelanjutnyaKuasai Shabu, Satres Narkoba Polres Luwu Utara Amankan Petani Asal Tanalili