Pergoki Pacar di Wisma, Remaja Asal Sidrap Dianiaya Pakai Helm, Korban: Ada Dua CCTV Di TKP Terpasang

701
Makassar, Batarapos.com- Korban berinisial H  (23)  tidak menyangka dirinya bakal menjadi korban penganiayaan oleh seorang lelaki berinisial MA yang diduga selingkuhan kekasihnya inisial ST.
Perisriwa penganiayaan tersebut bermula, setelah korban memergoki kekasinya bersama seorang pria lain disalah satu Wisma yang berada di jalan. Hertansing, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. pada senin malam (15/02/2021) berdasarkan nomor polisi Nomor STPL /117 /II /2021 /RESTABES MKSR /SEK RAPPOCINI.
“Saya telfon pacar saya dia bilang katanya (lagi) dirumahnya setelah saya cek lokasinya (Melalui aplikasi) (ternyata) ((dia)) berada diwisma”, beber korban kepada batarpos. Kamis, (18/02/2021)
Setelah mengetahui lokasi pacarnya, korban pun langsung menuju Wisma tersebut (sesuai petunjuk lokasi), kemudian menelfon kekasihnya untuk segera pulang.
Namun korban kaget setelah mendapati kekasihnya itu bersama seorang lelaki lain diduga sebagai selingkuhanya. keluar dari kamar wisma tersebut. Amarahnya pun mencuak dan memaki ST.
“Setelah dia turun dari kamar (Wisma) saya samperin dia pak toh. Disitumi saya cekcok (adu mulut) bersama itu laki-laki (MA) dan memarahi juga itu perempuan (ST) tapi saya tidak melakukan pemukulan (Tanpa kekerasan)”,ucapnya.
Adu mulut antara korban dengan kekasihnya pun berlangsung sekitar 15 menit. Setelah korban beranjak menuju parkiran kendaraan untuk pulang, tiba-tiba saja diserang oleh terduga pelaku menggunakan helm secara berulang kali hingga mengenai bagian kepala dan punggung sebelah korban.
Untung saja, lanjut korban. Ada dua unit CCTV (Closed Circuit Television) terpasang di area parkiran Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang mungkin saja merekam kejadian itu.
“Kami mau kasus saya ditangani dengan serius (oleh) penegak hukum pak”,cetus korban (Yusri).