Perindah Kawasan Wisata, Puluhan Satpol PP Gotong Royong di Bulu Poloe

320

Luwu Timur, batarapos.com – Puluhan satpol PP Luwu Timur menggelar kegiatan gotong royong di kawasan wisata bulu poloe Desa Harapan, kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, mulai Jumat (16/7/2021) sampai dengan Minggu (18/7/2021).

Atas perintah bupati Luwu Timur Kasat polpp (Indra fawzy, S.Ip, M.Si) mengatakan bahwa anggotanya membersihkan pepohonan yang menghalangi keindahan wisata di kawasan bulu poloe Luwu Timur.

Kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja, melainkan akan terus berlanjut hingga bulu poloe ini benar benar bersih,” kata Indra Fawzy.

Menurut Indra Fawzy seputaran bibir bulu poloe harus terlihat cantik saat wisatawan memandang langsung ke pulau tersebut.

Penataan wajah bulu poloe harus memberikan efek yang berkesan yang bermuara keinginan wisatawan untuk kembali berkunjung,” tambah Indra Fawzy.

Indra juga mengatakan ditengah hilangnya simpati masyarakat terhadap polpp akibat pemukulan di Goa justru satpolpp Luwu Timur melakukan kegiatan yang positif.(Wafid)

SebelumnyaDidaulat Jadi Keynote Speaker di Hut ke 19 Kota Palopo, Bupati Luwu Utara Apresiasi Webinar
SelanjutnyaKabid Humas Polda Sulsel : Kasus Corona Masih Tinggi, Masyarakat Agar Memiliki Tanggung Jawab Yang Tinggi dan Kolektif Untuk Patuhi Prokes