Peringati Hari Anak Nasional, Komunitas PSS Bagi Parcel

53

 

Luwu Timur, batarapos.com – Komunitas Pemuda Satu Server ( PSS) memperingati Hari Anak Nasional 2021 dengan membagikan Parcel Anak dibeberapa Desa di kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (24/7/21)

Hari Anak Nasional (HAN) diperingati setiap tanggal 23 Juli dimaksudkan sebagai upaya menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh, kembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Hari Anak Nasional merupakan momentum yang penting untuk menggugah keramahan dan kepedulian terhadap anak agar menjadi pewaris bangsa yang berkualitas.

Hamka Bob selaku koordinator Komunitas PSS mengatakan bahwa pembagian parcel ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak.

“Insha Allah, kami akan terus agedakan, disamping itu juga komunitas ini tujuannya dibentuk adalah melakukan pendampingan Sosial ” Ujar Koordinator Komunitas PSS

Lanjut Hamka Bob, kedepan, insha Allah Komunitas PSS akan melakukan agenda utama ditahun ini yaitu Ekspedisi Sawerigading.

“Kegiatan tersebut merupakan kunjungan ke beberapa sekolah terpencil dikabupaten Luwu Timur, yang nantinya teman-teman dan beberapa relawan tergabung akan melakukan beberapa agenda kegiatan ” Tutup Hamka Bob. (Attank)

SebelumnyaPemakaman Jenazah Pasien Covid19 di Luwu Timur Tidak Menggunakan APD
SelanjutnyaBupati Budiman Optimis Dapat Izin Kelola Wisata Pulau Bulu Poloe