Peringati HKGB Ke-67, Ketua Bhayangkari Luwu Timur Lakukan Kunjungan Tempat Ibadah

68

Luwu Timur, Batarapos.com – Ketua Bhayangkari Kabupaten Luwu Timur (Gery Siska Leo), berserta Para Pengurus Cabang dan Ranting Mangkutana, melakukan kegiatan kunjungan di tempat-tempat Ibadah, dengan membawa para Murid TK Yayasan Kemala-27 Bhayangkari Cabang Luwu Timur, Kamis (17/10/19) pada pukul 09.30 wita.

Kunjungan ke tempat ibadah tersebut, dilakukan di wilayah Kecamatan Tomoni Timur, dan Kabupaten Luwu Timur, yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Timur (Gery Siska Leo), dan didampingi oleh para Pengurus Cabang dan Pengurus Ranting Mangkutana, serta Personil Polres Lutim dan Polsek Mangkutana.

Adapun tempat ibadah yang dikunjungi diantaranya, Masjid Jami Desa Purwosari, Gereja Toraja Jemaat Rama Klasik Kalaena, Desa Pattengko, Pura Kayangan III Desa Kertoraharjo.

Giat tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-67 Tahun 2019. Berakhir pada pukul 10.30 Wita, dan berjalan dengan aman dan lancar.

Giat tersebut dilakukan sebagai bentuk perkenalan terhadap para Murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Lutim, terkait keberagaman Agama dan tempat Ibadah, hingga menumbuhkan toleransi untuk saling menghargai, menghormati antara pemeluk agama, Berdasarkan hasil kongres ke lima tahun 1963 Konferensi Istri Polisi, sehingga ditetapkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) jatuh pada tanggal 19 Oktober 1952, sehingga dalam setiap tahunnya Pengurus Bhayangkari memperingati (HKGB) dengan melakukan berbagai kegiatan di masyarakat. (Mus)

SebelumnyaSatres Narkoba Tangkap Warga Sidrap dan Warga Mangkutana di Towuti
SelanjutnyaLuwu Timur Kembali Pamerkan Produk Lada Luwu Timur di TEI 2019