Perketat Pengawasan, PPK Irigasi DI. Kalaena Kembali Tinjau Proyek

98

Luwu Timur, Batarapos.com – Proyek rehabilitasi Irigasi DI. Kalaena didua Kecamatan yakni Kecamatan Tomoni dan Kecamatan Burau Luwu Timur tengah berlangsung proses pekerjaan.

Diketahui, proses pekerjaan Irigasi tersebut juga harus memperhitungkan kepentingan petani dari segi kebutuhan air saat musim tanam, sehingga dilakukan buka tutup air.

Pasca tudang sipulung rencana musim tanam, pihak Irigasi akan membuka dan menyalurkan air untuk kebutuhan olah sawah petani yang jadwalnya akan dibuka pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang selama 10 hari.

“Rencana kita buka air tanggal 1 juli, untuk kebutuhan bajak sawah petani, selama sepuluh hari sesuai kesepakatan” kata PPK Irwa 1 WBBS.

Tak hanya itu, untuk mengoptimalkan serta memperketat pengawasan, PPK Irwa 1 juga melakukan pengecekan terhadap pisik rehabilitasi irigasi yang tengah berlangsung proses pekerjaan.

Pasca kunjungan pengawasan PPK, dikabarkan TP4D Kejati Sul-Sel juga akan berkunjung ke proyek Irigasi DI. Kalaena dalam waktu dekat ini. (HS).

SebelumnyaPT. Vale – Pemkab Lutim Boyong Lembaga Adat, Kaji Tiru Pengelolaan Lembaga Adat dan Pariwisata Di Samosir
SelanjutnyaTanggul BK.26 Jebol, BBWS Pompengan Jeneberang Tinjau Langsung