Pilkades Non Blok Dilaksanakan Pekan Ini, Ada Tiga Calon !

349

Luwu Timur, batarapos.com – Desa Non Blok Kecamatan Kalaena, Luwu Timur siap melaksanakan Pemilihan Kepala Desa, yang sebelumnya Desa ini tidak diikutkan dalam Pilkades Serentak Pada 2 November 2021 lalu lantaran hanya memiliki satu Calon.

Desa Non Blok diberi waktu hingga tanggal 22 November 2021 untuk menetapkan Calon dan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa, namun jika waktu yang diberi belum dirampungkan maka Pilkades Non Blok diperpanjang hingga tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut membuat Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Non Blok bekerja keras hingga akhirnya Pilkades Non Blok rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu 13 November 2021.

Desa Non Blok sudah siap melaksanakan Pilkades, semoga berjalan lancar, aman dan tertib,” Ungkap Sudieli Ketua PPKD Non Blok.

Calon Kepala Desa Non Blok juga sudah melakukan pencabutan nomor urut pada hari Rabu (10/11) kemarin, yang diikuti tiga orang calon.

Ketiga calon yang akan bersaing di Pilkades Non Blok masing-masing nomor urut 1. Lewi Lapu, nomor urut 2. Sulaiman dan nomor urut 3. Meriyanti Daud.

Calonnya ada tiga orang dan sudah pencabutan nomor urut, Pilkades rencananya kita laksanakan hari Sabtu,” Kata Ketua PPKD.

Tim batarapos.com/Mus

SebelumnyaLomba Cerdas Cermat MI Al Ikhwan Cempa Hadirkan KKN UINAM Makassar
SelanjutnyaBuka Sosialisasi Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa, Ini yang Disampaikan Plt.Camat Malangke