Lomba Cerdas Cermat MI Al Ikhwan Cempa Hadirkan KKN UINAM Makassar

45

 

Bone, batarapos.com – Nampak serius para pelajar siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah AL Ikhwan Cempa mengikuti lomba cerdas cermat tingkat siswa yang diadakan pihak sekolah. Rabu 10 november 2021

Kegiatan tersebut juga menghadirkan Mahasiswa KKN dari kampus Universitas Islam Negeri Alauddin (UINAM Makassar) sebagai fasilitator dan ketua Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM Sipakainge) dan para tenaga pengajar.

Kepala Sekolah MI Al Ikhwan Cempa Drs. Maryono Tamin, S.Pdi menjelaskan kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak sekolah tersebut dalam rangka peningkatan mutu siswa untuk mengukur sejauh mana peran dewan guru dalam memberikan materi kepada siswa.

“Ini adalah awal pemula dalam rangkaian motivasi siswa untuk lebih mendalami dalam bidang sains dan matematika”,cetus Maryono.

Sementara itu Muhammad Asdan Ramadan selaku fasilitator bersama rekanya dari Mahasiswa KKN UINAM Makassar menambahkan kegiatan cerdas cermat yang diselenggarakan pihak sekolah setidaknya mampu memberikan motivasi dan semangat belajar khususnya bagi siswa MI Al Ikhwan Cempa terlebih ditengah situasi covid19 saat ini

Tim batarapos.com/Yusri/Agustang

Sebelumnya20 Pejabat Struktural Pemkab Lutim Ikut Asesmen Penilaian Potensi dan Kompetensi
SelanjutnyaPilkades Non Blok Dilaksanakan Pekan Ini, Ada Tiga Calon !