Pimpin Apel Pagi Linmas, Nahris Ingatkan Prokes

25

 

Luwu Timur, batarapos.com – Menjelang perayaan hari raya idul Fitri tahun 2021, linmas Desa Lumbewe akan melaksanakan kegaiatan rutin yakni penegakan ptotokol kesehatan kepada masyaraakat, Rabu (28/4/2021)

Hal ini mengingat dengan tradisi perayaan hari raya idul Fitri yang akan diliputi dengan berkumpul-kumpul di tempat umum yang sangat rentan terjadinya penularan covid-19, apalagi jika ditambah dengan adanya beberapa pemudik dari kota besar yang notabene berada dalam zona merah, hal ini mengingat pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih merebak.

Perayaan hari raya kali ini diharapkan juga menjadi momentum untuk lebih mementingkan kesehatan daripada sekedar bersenang-senang semata.

Kepala Desa Lumbewe (Nahris) memimpin apel pagi linmas sebelum melakukan kegiatan keliling Kalurahan, dalam apelnya, beliau menyampaikan bahwa linmas harus menjadi garda terdepan dalam penegakan ketertiban dan keamanan serta penegakan protokol kesehatan di masyarakat.

“Saling mengingatkan dan tetap menjaga kerukunan bermasyarakat menjadi poin penting dalam tahun-tahun pandemi ini,”ujar Nahris

Selanjutnya, linmas melakukan keliling dusun dan melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan acara dan hiburan yang menyebabkan penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Linmas dan Pemerintah Desa Lumbewe untuk menjaga warganya agar senantiasa dalam kondisi sehat,”tutup Nahris. (Idul).

SebelumnyaWIZ Luwu Timur Tebar Ifthar di RSUD I Lagaligo Wotu
SelanjutnyaPPK Ungkap Realisasi 31 M Proyek Jalan Nasional Koppe Taccipi, Korupsi ?