5 Maret 2024, 3:28 pm

Pimpin Upacara HKN, Sekda Bahri Suli Serahkan 8 SK Pensiun ASN

Liputan : Humas/Kominfo – sp
Editor : Nur Ainun

Luwu Timur, batarapos.com – Sekretaris Daerah Luwu Timur, H. Bahri Suli menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun BUP dan Meninggal Dunia bagi 8 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Lutim yang akan memasuki masa Purna Bakti TMT 1 November 2023.

SK Pensiun tersebut diserahkan Sekda Lutim usai memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Selasa (17/10/2023).

Turut menyaksikan penyerahan SK tersebut, para Pejabat Eselon II, III, IV, Pejabat Fungsional, Staf baik yang ASN maupun Upah Jasa.

Dalam arahannya, Sekda Lutim menyampaikan bahwa, hari ini ada 8 orang teman-teman kita yang sudah memasuki masa Purna Bakti (Pensiun) dan kita akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) nya sebentar lagi.

” Atas nama pemerintah daerah menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih atas segala bentuk pengabdian selama melaksanakan tugas di tempatnya masing-masing, semoga apa yang telah dilakukan untuk bangsa dan negara khususnya untuk daerah ini, mudah-mudahan ini semua bisa mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ujarnya.

  1. Bahri Suli berharap bahwa, setelah pensiun dari tugas kedinasan, beliau yakin bahwa ditengah-tengah masyarakat kita masih dibutuhkan, entah itu saran, pertimbangan, pemikiran-pemikiran.

” Sehingga saya berharap kepada bapak ibu tetap bisa berkontribusi untuk kemajuan daerah ini,” jelas Sekda Lutim.

Berikut nama-nama ASN yang akan memasuki masa Purna Bakti baik itu Pensiun BUP (Batas Usia Pensiun) maupun Pensiun Meninggal Dunia :

  1. Drs. Muhammad Jaya (Penisun BUP) – Pengawas Madya
  2. Marce Rerung, S.Pd.SD. (Pensiun BUP) – Guru Madya
  3. Hatika, A.Ma (Pensiun BUP) – Guru Madya
  4. Madalena Rampu, AMK. (Pensiun BUP) – Perawat Penyelia
  5. Adriana, S.Pd (Pensiun BUP) – Pelaksana Guru
  6. Muhito, S.Pd (Pensiun Meninggal Dunia) – Guru Madya
  7. Suparyono Metra, S.P. (Pensiun Meninggal Dunia) Penyuluh Pertanian Terampil
  8. Suriatma, AMKG (Pensiun Meninggal Dunia) – Perawat Gigi Penyelia.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan