5 Maret 2024, 3:23 pm

PJ Walikota Palopo Hadiri Penyerahan Bantuan Pemprov Sulsel Kepada Pelaku UMKM

Liputan : Tim batarapos.com / Arizal
Editor : Nur Ainun

Palopo, batarapos.com – Pejabat (PJ) Walikota Palopo  Asrul Sani, Menghadiri Penyerahan Bantuan Dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Ke Pelaku Usaha Mikro Kecil Melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah Kota Palopo Tahun 2023 Bertempat Di Halaman Kantor Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Jumat 13 September 2023.

Penyerahan bantuan booth bagi UMKM yang bersumber dari APBD Provinsi Sulawesi Selatan.

Penyampaian Pejabat Wali kota Palopo bahwa penggunaan booth ini harus mendukung peningkatan kapasitas produksi pelaku UMKM.

OPD terkait perlu lakukan Identifikasi pelaku UMKM di Kota Palopo untuk selanjutnya melakukan pemetaan terkait UMKM mana saja yang perlu mendapatkan  perhatian dan binaan dari OPD sebagai upaya untuk menstimulasi kapasitas UMKM.

” Kita perlu melakukan identifikasi bagi pelaku usaha ini agar nantinya kita bisa melakukan upaya untuk menstimulasi kapasitas UMKM ini ” tandas Asrul.

Asrul Sani menambahkan agar pelaku UMKM perlu diberi kesempatan untuk ikut serta dalam proses pengadaan barang dan jasa di lingkup pemerintah jika memang memenuhi syarat yang berlaku.

PJ Walikota Palopo, berharap kepada pelaku UMKM yang menerima bantuan, agar menempatkan bootnya pada lokasi yang tidak mengganggu ketertiban lalu lintas.

Turut hadir pada penyerahan bantuan tersebut Forkopimda Kota Palopo, Pimpinan Perangkat Daerah serta Para Penerima Bantuan Booth Bagi UMKM.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan