15 Juni 2024, 7:37 pm

Pjs Kades Marannu Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas Pada Pilkades 2021

Luwu Utara, batarapos.com – Pjs. Kades Marannu Alisman mengingatkan kepada calon Kepala Desa (Cakades) Marannu maupun tim dan simpatisan untuk menjaga situasi pilkades yang aman dan konsusif.

Diketahui didesa Marannu, kecamatan Baebunta Selatan, kabupaten Luwu Utara, sebanyak 3 (Tiga) calon kepala desa (Cakades) yakni nomor urut 1 Jhon M.Baripadang, nomor urut 2 Matius, dan nomor urut 3 Aris Lindang.

Alisman mengatakan bahwa hindari hal-hal yang dapat memicu perselisihan pada pilkades.

Jangan mengintimidasi ataupun memberi tekanan terhadap suatu kalangan masyarakat untuk memenangkan pilkades. Ikutlah proses pilkades secara jujur, agar menghasilkan kepala desa yang pro kepentingan masyarakat,” ungkap Alisman, Senin (5/7/2021).

Saya juga berharap peran masyarakat untuk berperan aktif serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah antara sesama masyarakat, Pilkades ini sebagai pesta masyarakat,” sambungnya.

Selain itu, Alisman juga mengajak masyarakat jadi pemilih cerdas ketika ada calon dan tim kasih uang ditolak masih tetap juga kasih laporkan atau ambil uangnya jangan di coblos.

Kami juga ingatkan kepada Alaparat Desa, BPD dan Panitia Pemilihan Kepala Desa untuk tetap Netral,” harap Pjs. Kades Marannu Alisman yang juga Kasi Tata Kelola Persandian Diskominfo Luwu Utara.

Kami mengimbau kepada masyarakat dalam Pilkades pada 14 Juli 2021, agar tetap disiplin protokol covid-19 dengan memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan,” kuncinya. (Deddi)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan