PKB Luwu Timur Buka Pendaftaran Penjaringan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati

8

Luwu Timur, Batarapos.com – Bertempat di sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa Luwu Timur, Jl Ahmad Yani, lorong 3, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, tim Desk Pilkada PKB telah merampungkan persiapan penjaringan calon kepala daerah, termasuk persiapan administrasi yang akan diberikan kepada calon yang akan mendaftar di partai kebangkitan bangsa.

Menurut sekretaris Desk pilkada PKB Luwu Timur, bahwa jadwal penjaringan pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati 2020 dibuka Pada tanggal 16 sampai Tanggal 25 Oktober 2019, sementara Pengembalian formulir tanggal 17 sampai 25 Oktober.

Calon yang mendaftar nantinya di persilahkan langsung mengambil formuli di sekretariat.

“PKB Luwu Timur pada pileg lalu mendudukkan salah satu kadernya dari dapil Wotu-Burau yakni Sunawar Arisal, dengan modal satu kursi ini kita membuka peluang bagi calon yang ingin mengendarai sebagai partai pengusung di pilkada serentak yang akan datang,” ungkap ketua desk pilkada PKB Lutim.

Selanjutnya Ambo Asse mengharapkan bahwa calon yang akan mendaftar di PKB Luwu Timur, agar kiranya menghubungi kami atau menelpon panitia di nomor +62 823-8888-4448, agar kami bisa mempersiapkan segala sesuatunya sebelum rombongan tiba di kediaman kami. (Mus)