PKM Mangkutana Goes To School Vaksinasi Covid19

41

Luwu Timur, batarapos.com – UPTD Puskesmas Mangkutana esok Selasa 9 November 2021 melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 (Vaksin Sinovac) Goes To School yang dimulai pukul 08.00 Wita.

Goes To School pertama akan di lakukan di SMPN 1 MANGKUTANA di Desa Maleku Kecamatan Mangkutana Luwu Timur.

Adapun perlengkapan yang harus di bawa, Informed consent/lembar, persetujuan yang telah di tanda tangani oleh orang tua masing-masing siswa, dan Foto copy Kartu keluarga.

Kepala Puskesmas (Wa Ode Feriliani M.SKM.,M.kes) mengatakan semoga dengan Goes To School Masyarakat Mangkutana yang sudah divaksin bisa mencapai Sebanyak 70 persen dari jumlah sasaran yang ada.

Sehat Masyarakat jauh dari virus covid 19, tetap dengan Protkes dan hati hati dengan gelombang ketiga dan anak anak sekolah bisa kembali normal proses belajar mengajar sehingga anak bangsa semakin cerdas, salam sehat dan salam cerdas PKM MANGKUTANA,” ujar Wa Ode Feriliani, Senin (8/11/21).

Wa Ode Feriliani juga mengatakan bahwa usai di SMPN 1 MANGKUTANA menyusul SMA Mangkutana dan SMP.SMA Al-Muhajirin minggu depan dosis satu sesuai degan kesepakatan jadwal sekolah dengan Puskesmas.

Tim batarapos.com/Mus

SebelumnyaBupati dan Forkopimda Musnakan Barang Ilegal di KPPBC Malili Senilai Rp 1 Milyar Lebih
SelanjutnyaHarga BBM Eceran di Luwu Utara Capai 25.000 Per Liter