Plt Kasi Kesra dan Kebersihan Hadiri Penarikan Mahasiswa KKN-KS IAIN Palopo, Ini Harapannya ! 

52

Luwu Utara, batarapos.com – Wakili Camat Baebunta, Pelaksana tugas kepala seksi kesejahteraan dan kebersihan Kecamatan Baebunta (Umaruddin), hadiri kegiatan penarikan mahasiswa KKN-KS IAIN Palopo, dan sekaligus melepas secara resmi mahasiswa KKN-KS IAIN Palopo kembali ke kampus untuk melanjutkan studinya, di aula kantor kecamatan Baebunta, kab Luwu utara, Selasa (02/03/2021).

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Plt kasi kesra dan kebersihan kecamatan Baebunta (Umaruddin), pjs. Kepala Desa Tarobok, Pjs Kepala Desa Sassa, Dosen Pembimbing Lapangan dari kampus IAIN Palopo, serta Mahasiswa KKN-KS IAIN.

Alhmdulillah sebulan yang lalu kita kehadiran adek-adek/anak-anak mahasiswa dari kampus IAIN Palopo, dalam rangka kegiatan KKN kerja lapangan, yang merupakan kegiatan akhir dari pendidikan/studinya selama kuliah, sehingga hari ini sudah penarikan kita adakan pertemuan sekaligus pengembalian ke kampus dimana dia menimba ilmu” Kata Umaruddin selaku kasi kesejahteraan dan kebersihan kecamatan Baebunta.

Kepada batarapos.com plt kasi kesejahteraan dan kebersihan (Umaruddin) mengatakan, kebetulan alhmdulillah dikegiatan ini, sebetulnya pimpinan dalam hal ini pak camat Baebunta,  yang harus melepas secara resmi adik-adik mahasiswa KKN IAIN kembali ke kampusnya, karena kebetulan ada kegiatan yang tak kalah penting, sehingga saya di amanatkan untuk mewakili pak camat dikegiatan penarikan mahasiswa KKN-KS IAIN Palopo ini.

Umaruddin juga berharap kegiatan seperti ini di tingkatkan, lebih berjalan dengan baik,serta dapat berkolaborasi dengan pihak pemerintah dalam ini pemerintah kecamatan Baebunta.

Harapan kami selaku pemerintah kecamatan Baebunta, dan sekaligus juga mewakili masyarakat yang ada, bahwa kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan lagi, lebih berjalan dengan baik, serta dapat berkolaborasi dengan pihak pemerintah kecamatan Baebunta bukan dari sisi KKN saja tetapi dari sisi kegiatan lain yang memang kampus bisa laksanakan di lapangan, dan kalau bisa diadakan di Baebunta serta kedepannya kita adakan kegiatan-kegiatan positif  baik itu di sisi pemerintahan maupun di kemasyarakatan” ujar Umaruddin.

Saya pribadi sangat merespon baik dan mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini, karena bagaimanapun saya juga pernah menjadi mahasiswa dan KKN di masyarakat, namun hari ini tidak semeriah dengan KKN sebelumnya, karena terkendala dengan adanya pandemi covid-19,” tutupnya. (Rival)

SebelumnyaSelain di Tomoni, Rully Heryawan Beri Masukan Pembagunan di Mangkutana
SelanjutnyaRespon Keluhan Petani Tambak Akses Pupuk Bersubsidi, DKP dan Dinas Perikanan Lutra Gelar Rakor