5 Maret 2024, 2:13 am

Polisi Usut IRT Viral Lahirkan Sepasang Batu di Luwu Timur

Luwu Timur, batarapos.com – Setelah viral dimedsos, rumah pasangan suami isteri Harmin dan Baso Rustam di Desa Tarengge, Kecamatan Wotu, Luwu Timur mendadak ramai dikunjungi warga, malam tadi Selasa (22/10/19).

Ratusan warga bukan hanya dari kecamatan Wotu namun warga luar kecamatan Wotu pun datang ke rumah IRT tersebut untuk melampiaskan rasa penasarannya.

Saat sedang ramainya, tiba-tiba anak dari IRT tersebut merebut kedua batu yang konon dilahirkan oleh ibunya itu yang sedang di balut kain kuning dalam kamar.

Selanjutnya, kedua batu itu dibawa entah kemana yang dibonceng oleh Baso Rustam (ayahnya), berselang beberapa menit, Harmin pun dikabarkan menghilang dari rumah.

Personil Polsek Wotu yang dipimpin oleh Kanit Res Polsek Wotu (Marten) yang mendapat laporan tersebut, mendatangi rumah Harmin dan Baso didampingi bidan Puskesmas Wotu.

Namun nahas, petugas sudah tidak menemukan Harmin dan Baso Rustam serta kedua batu yang viral itu.

“Kita mendapat laporan terkait ini, kita datang bersama bidan untuk memastikan kebenarannya, tapi yang bersangkutan sudah tidak ada, sementara kami cari dan selidiki dulu” Katanya sembari meninggalkan kerumunan warga menuju Desa Kalaena.

Saat diwawancara, Harmin didampingi suaminya, membenarkan jika kedua batu itu keluar dari rahimnya, namun saat dimintai tanggapan agar memeriksakan kesehatannya pasca melahirkan batu, Harmin menolak.

“Kalau untuk periksa jangan mi pak, karena ini sudah keturunan dari mama yang juga pernah melahirkan batu” Ucap Harmin. (HS).

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan