Polres Luwu Timur Pengamanan Unras Bela Palestina Berjalan Lancar dan Aman

70

Luwu Timur, batarapos.com – Polres Luwu Timur kerahkan 100 personelnya untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa bela Palestina bertempat Andi Nyiwi Park Jl. Andi Nyiwi Kel. Malili Kec. Malili Kab. Lutim. Rabu(26/5/2021).

Kegiatan pengamanan ini di pimpin langsung oleh kabag ops polres Luwu Timur KOMPOL  Akbar Andi Malloroang SH,.MH di damping oleh kasat intelkam, kasat binmas dan Kapolsek Malili.

Mengingat sekarang masih dalam pandemic covid-19 seluruh pengunjuk rasa diimbau agar tetap menerapkan prokes saat kegiatan berlangsung.

‘’Dalam aksi unjuk rasa ini ada puluhan relawan datang dalam memberikan pendapatnya di depan umum, Selama aksi itu berlangsung petugas kepolisian berperan aktif dengan memberikan imbauan kepada pengunjuk rasa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan’’ kata kabag ops polres Luwu Timur.

Kabag ops polres Luwu Timur mengucapkan banyak terima kasih atas Kegiatan unras yang berjalan aman lancar dan tetap menerapkan protocol kesehatan.

‘’Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih atas kegiatannya yang berjalan aman dan lancar, selanjutnya kami akan melaksanakan kegiatan patroli mobile di sekitaran kota Malili untuk memantau sitkamtibmas di wilayah hukum polres Luwu Timur,‘’ Tutupnya.(**)

SebelumnyaSudah 78 Sekolah di Luwu Timur Gelar Pembelajaran Tatap Muka Hari ke Tiga
SelanjutnyaPuluhan Ijazah di Luwu Timur Dikabarkan Hilang