Polsek Mangkutana Terima Laporan IBL Siswa Seba Brigadir Polri SPN Batua

354

Mangkutana, Batarapos.com – Kapolsek Mangkutana (AKP Moh Jamal Ansar), melalui piket Anggota Jaga Polsek Mangkutana (Aiptu Asib), menerima laporan siswa Seba SPN Batua, yang akan IBL di Wilayah hukum Polsek Mangkutana, Minggu (6/10/19).

Siswa Seba tersebut, berasal dari Luwu Timur, Kecamatan Mangkutana, Desa Balaikembang, atas Nama : Daryassar Raihan. Sudarya, mendapatkan IBL dari tanggal, 4 Oktober 2019 (13.00.Wita) sampai dengan 9 Oktober 2019 (20.00.Wita), melaporkan langsung ke Polsek Mangkutana dan disaksikan Kanit Res Polsek Mangkutana (IPDA Andi Muhtar), dan tiba di wilayah hukum Mangkutana dalam keadaan sehat dan selamat.

Anggota piket Polsek Mangkutana yang menerima laporan, Kanit Res Polsek Mangkutana memberikan arahan dan pesan bahwa “Jaga nama baik institusi Polri, walaupun masih dalam tahapan pendidikan,” ujar IPDA Andi Muhtar.

Ditempat yang sama, anggota piket Polsek Mangkutana memberikan arahan selama IBL “Selalu pakai atribut kepolisian seperti seragam dinas siswa, tetap berpegang sama aturan yang sudah ditetapkan ditempat pendidikan, utamakan keselamatan pribadi sehingga saat kembalinya nanti ke SPN Batua tidak ditemukannya pelanggaran, tetap kedepankan kedisiplinan,” ujar Aiptu Asib. (Mus)

SebelumnyaPengungsi Wamena Tiba di Makassar, Pemkab Luwu Timur Jemput 7 Warganya
SelanjutnyaKapolres Luwu Utara Berikan Surprise Dan Kejutan Di HUT TNI ke-74, di Mako Koramil Masamba