Polsek Masamba Gelar ANEV, Fungsi Pelaksanaan Tugas Personil

4

Masamba, Batarapos.com – Polsek Masamba, Polres Luwu Utara bersama personil jajaran menggelar Anev yang dipimpin oleh Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin yang dilaksanakan di ruang tengah Mapolsek kota Masamba. Rabu (16/10/19).

Berdasarkan penyampaian dan tindak lanjut kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola dalam pembahasan pelaksanaan tugas polsek untuk memberikan motivasi dan peningkatan kinerja kepada seluruh personil.

Ia juga menyampaikan kepada personil polsek jajaran bahwa “Pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai tupoksinya masing-masing dan meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta senantiasa menjaga kekompakan,” terangnya.

Kepada personil yang melaksanakan tugas jaga Mako agar tetap melaksanakan giat Patroli. Bhabinkamtibmas lebih aktif lagi melaksanakan giat sambang dan monitoring di wilayah binaan masing-masing dan membuat kegiatan Video anti Hoax kepada tokoh masyarakat.

“Meningkatkan kegiatan Pam, Patroli di wilayah hukum Polsek Masamba serta Proaktif anggota membangun komunikasi yang harmonis sesama personil menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam setiap pelaksanaan tugas,” tutup Budi Amin. (Drs)