23 Juli 2024, 11:31 pm

Polsek Towuti Tangkap Dua Karyawan Diduga Pelaku Curanmor, Dua Motor Sudah Diamankan !

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Polsek Towuti kembali menangkap dua terduga pelaku pencurian motor (Curanmor), Selasa 25 Juni 2024.

Kedua terduga pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban IR (28) warga Jl. Poros Matompi Desa Matompi Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur, pada hari Senin Tanggal 24 Juni 2024.

Korban melaporkan kehilangan motor Yamaha Mio Fino warna Hitam, yang diparkir di Stasion Bus PT. Vale di jalan Veteran Desa Langkea Raya, Towuti, Luwu Timur, sekitar pukul. 23.30 WITA.

Berdasarkan laporan tersebut, Personel Polsek Towuti melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan dua terduga pelaku yang sedang berada di Pujasera, kecamatan Towuti.

Kedua terduga pelaku yang diamankan MN alias MA (24) warga Desa Timampu, kecamatan Towuti, dia seorang karyawan kontraktor di Morowali, dan MT alias AL (24) warga Makassar yang juga merupakan karyawan kontraktor di Morowali.

Keduanya saat ini tinggal di salah satu rumah kost di jalan Elang, Desa Langkea Raya, kecamatan Towuti, kabupaten Luwu Timur.

” Berdasarkan laporan korban, kita sudah amankan dua orang terduga pelaku, mereka karyawan kontraktor yang sewa kost di Towuti,” Ujar Kapolsek Towuti, IPTU Yusmal Yunus saat dihubungi batarapos.com, Selasa 25 Juni 2024.

Selain mengamankan dua terduga pelaku, polisi juga mengamankan dua unit motor diduga hasil curian yang disimpan di Desa Pekaloa Towuti, diantaranya satu unit Motor Yamaha Mio 125 Warna Hitam Putih Tanpa nomor registrasi, satu unit Motor Yamaha Fino Warna Hitam Silver Tanpa Nomor Registrasi dan empat Kunci kontak Motor.

” Modusnya mereka mengincar Motor yang sedang terparkir pada malam hari baik di Halte bus maupun di halaman rumah, mereka siapkan kunci kontak, kalau bisa digunakan di motor targetnya langsung dibawa dan disimpan secara acak, beberapa kemudian baru dibawa ke Morowali untum dijual,” Ucap Kapolsek mengutip keterangan terduga pelaku.

Saat ini penyidik Polsek Towuti masih melakukan pengembangan, diduga pelaku tidak hanya beraksi di wilayah Towuti saja.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan