Polsubsektor Bengo Dikukuhkan, Camat Sampaikan Pesan Masyarakat !

33

Bone, batarapos.com – Camat Bengo Andi Rahmatullah juga mewakili suara masyarakat menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya atas pengukuhan kantor Kapolsubsektor Bengo menjadi Polsek Bengo.

Seperti yang diungkapkan Andi Rahmatullah dalam sambutanya dihadapan Kapolres Bone AKBP Try Handako beserta tamu undangan lainya yang hadir Kamis, (08/04/2021).

“Ini merupakan moment yang sangat berharga bagi kami. Alhdulillah selama enam belas tahun penantian dan akhirnya hari ini kantor Polsubsektor Bengo dikukuhkan dan tentunya kita sangat bersyukur begitu juga (dirasakan) masyarakat”,kata Andi Rahmatullah.

Berlokasi di Desa Selli, Kecamatan Bengo,Kabupaten Bone, atau lebih tepatnya di samping Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Puskesmas Koppe. Kantor Polsek Bengo bakal memberikan kemudahan kepada masyarakat.

“Artinya, pelayanan-pelayanan masyarakat yang dulunya dilaksanakan diPolsek Lapri bisa menjadi dekat dengan adanya Polsek Bengo ini”,cetusnya.

Dengan terbentuknya Polsek Bengo kedepanya, tentu harapan masyarakat diwilayah ini mendambakan sosok pemimpin yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Bahkan kata Camat Bengo, sejak keberadaan Polsubsektor Bengo, kegiatan Khamtibmas di kecamatan ini berjalan dengan baik. Begitu juga sinergitas kepolisian beserta pemerintah setempat.

“Ada tititapan dari seluruh Kepala Desa dan  elemen masyarakat bahwa besar harapan kami setelah terbentuknya Polsek Bengo kami berharap supaya Kepala Subsektor Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S. S.Os bisa diteruskan menjadi Kapolsek Bengo. Mudah-mudahan dengan kewenangan yang lebih, bapak Jalal (PIt Polsek Bengo) bisa lebih melakukan akselerasi bersama dengan pemerintah Kecamatan”,harap Camat Bengo Andi Rahmatullah. (Yusri)

SebelumnyaDelapan Motor Knalpot Racing Terjaring Razia Satlantas Polres Luwu Timur
SelanjutnyaPemdes Lestari Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Buat Posko PPKM Mikro