Pemdes Lestari Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Buat Posko PPKM Mikro

48

Luwu Timur, batarapos.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,  Pemerintah Desa Lestari Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dan pembuatan Posko Terpadu PPKM Mikro, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di  tempat-tempat yang dianggap sangat rentan terjadinya penularan Covid-19 hingga pemukiman warga masyarakat setempat, seperti tempat ibadah dan fasilitas umum.

Kepala Desa Lestari turun tangan langsung melakukan penyemprotan disinfektan, dan di samping itu pemerintah desa lestari turut membagikan masker ke warga yang melintas, dengan harapan agar desanya terhindar dari virus covid-19.

Kades Lestari (Suharno) memberikan pemahaman kepada warga masyarakat  agar disiplin mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan ini merupakan upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah  masing-masing, Sebagai wujud kepedulian kami akan keselamatan masyarakat, Kami berharap masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” ujar Suharno.(Mus)

SebelumnyaPolsubsektor Bengo Dikukuhkan, Camat Sampaikan Pesan Masyarakat !
SelanjutnyaSambut Ramadhan, Pemdes Lampenai Gotong Royong