Proyek Drainase “Padat Karya” di Luwu Timur Dibongkar !

1151

Luwu Timur, batarapos.com – Proyek Drainase program padat karya di Jalan Poros Sulawesi Selatan – Sulawesi Tenggara tepatnya di Desa Lampia, Kecamatan Malili, Luwu Timur, dibongkar, Jumat (27/8/21).

Proyek Drainase padat karya Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Sulawesi Selatan itu dibongkar beberapa meter usai PPK 2.4 (Nasrum) mendapat laporan.

Pasalnya pada pasangan batu drainase terlihat dikadali agar lebih cepat pekerjaannya, dimana tanah sandaran pasangan batu tidak dirapikan sehingga hanya terdapat satu susunan batu alias tipis.

“Langsung kita perintahkan untuk bongkar dan benahi kembali yang dinilai tidak sesuai,” Ucap Nasrum selaku PPK 2.4 Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Sulawesi Selatan.

Dokumnetasi pembongkaran drainase, Jumat 27 Agustus 2021

Ia menjelaskan bahwa, pembangunan drainase tersebut merupakan program padat karya yang diswakelolakan kepada masyarakat setempat.

Untuk anggaran kata dia bersumber dari APBN sementara jumlah anggaran akan ditarik sesuai kebutuhan.

“Pekerjaan ini padat karya jadi diswakelolakan ke masyarakat, anggarannya dari APBN, Untuk pagunya melekat di satker, Kita cuma minta sesuai dengan yang dibutuhkan,” Jelasnya.

(Laporan : Wafid)

SebelumnyaPasien Dirawat di RS Makassar Belum Miliki KTP, Disdukcapil Pinrang Jemput Bola
SelanjutnyaDiduga Menggelapkan Motor, Seorang ASN Diamankan Resmob Polres Luwu Utara