26 Mei 2024, 8:10 pm

PT Astra Agro Lestari Buka Puasa Bersama Jurnalis Morut

Liputan : Tim batarapos.com/Rudini

Morowali Utara, batarapos.com – Manajemen PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk buka puasa bersama (bukber), sekaligus bersilaturahmi dengan sejumlah  Jurnalis yang ada di Morowali Utara (Morut), disalah satu Cafe di Desa Beteleme Senin (18/03/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Media dan PR Analyst PT A group Lestari Tbk Jakarta Prasetyo Ehdo Wibowo, PT ANA/PT CAN, Robby Sakti Ugi, CDO PT SJA 1, Reymond Ugi beserta staf.

Media dan PR Analyst Tbk Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) dan Sulawesi Tengah (Sulteng) Prasetyo Edho Wibowo dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jurnalis di Morut, yang selama ini telah memberikan dukungan positifnya terhadap kehadiran PT AAL Tbk group di bumi Morut.

” Kami tidak bisa pungkiri, tanpa dukungan positif dari rekan- rekan sekalian, kami tidak akan ada artinya selama ini, Industri sawit punya potensi yang luar biasa, bagi cadangan energi yang ada, Nickel dan batu bara akan habis, tetapi sawit tidak akan pernah ada habisnya,” ujar Edo sapaan akrabnya.

Pada kesempatan itu, Edo, meminta kepada seluruh Wartawan yang ada di Morut, dalam mempublikasikan sebuah pemberitaan, agar tetap berpedoman teguh pada etika Jurnalistik yang ada.

” Kami tidak alergi dikritik, tetapi foll up beritanya harus berdasarkan fakta dan realita, dan dilakukan secara profesional dan bertanggung jawab,” Ucapnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan