PT. CLM Kembali Salurkan Paket Sembako

56

Luwu Timur, batarapos.com – PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) kembali salurkan paket sembako sebagai bentuk kepedulian meringankan beban masyarakat kurang mampu pasca pandemi covid 19.

Beberpa paket sembako itu dibagikan langsung oleh manajemen PT. CLM di dua Desa yakni Desa Lampia dan Desa Ponkeru yang merupakan wilayah pemberdayaan PT. CLM, Kamis (23/6/22).

Program bagi sembako merupakan program rutin PT. CLM sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan nikel di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Sasaran utama pembagian sembako ini menurut Idhul Adha Muller selaku manager external adalh para janda dan lansia yang ada di wilayah pemberdayaan PT. CLM.

 “Melalui program CLM peduli, bantuan seperti ini memang berlangsung secara rutin setiap bulan dan sudah menjadi komitmen kami dalam menjaga kelangsungan hidup masyarakat sekitar tambang PT.CLM,” Kata Idhul Adha yang akrab disapa Dedi.

Pihak PT. CLM juga berharap kepada semua lapisan masyarakat dan para pengusaha di Luwu Timur untuk saling membantu memulihkan ekonomi masyarakat pasca pandemi covid19.

Tim batarapos.com/Attang

SebelumnyaRSUD I Lagaligo Tandatangani PKS Dengan Konsultan Hukum Muhammad Nur & Agus Melas Associates
SelanjutnyaMuhammad Badly Rider Muda Asal Luwu Timur Kembali Ukir Prestasi di Kejurnas Motoprix Gorontalo