Muhammad Badly Rider Muda Asal Luwu Timur Kembali Ukir Prestasi di Kejurnas Motoprix Gorontalo

1403

Sulut, batarapos.com – Rider muda berbakat asal Desa Jalajja, Kecamatan Burau, kabupaten Luwu Timur, Sulawesi-Selatan, Muhammad Badly  Massorong (11) Sukses menunjukan kemampuan terbaiknya saat tampil diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Region D Sulawesi, Putaran 2 Tahun 2022 yang berlangsung di  Sirkuit Sang Professor, Gorontalo Sulawesi Utara, Jumat 17 Juni 2022 sampai Minggu 19 Juni 2022.

Putra ketiga dari empat bersaudara pasangan Muhammad Albarru alias Memet dan Trismayanti ini sukses meraih posium ke 2 kelas Rocky dengan membawa bendera Team Yamaha K62 mewakili Sulawesi Selatan.

” Alhamdulillah Badly bisa tampil dengan percaya diri dan mampu mencapai hasil yang  maksimal, ini semua berkat  fokus latihan kerja keras dan saya melihat memang potensial untuk terus dikembangkan,” Ungkap Memed yang juga merupakan rider senior.

Sebelumnya Muh. Badly juga telah  sukses meraih sejumlah prestasi dalam mengikuti berbagai event kejuaraan balap motor tingkat nasional diantaranya Juara 1 kelas beginner magelaq Tahun 2022, Juara 2 Kelas sport Honda CBR 150, Juara 3 Kejurnas Palu kelas Rocky MP3, dan Juara 5 kelas sport Sirkuit Mijen Semarang 2022.

Tim batarapos.com

SebelumnyaPT. CLM Kembali Salurkan Paket Sembako
SelanjutnyaDPP Relawan ETOR Apresiasi Positif Hasil Survei Erick Thohir sebagai Capres di Jawa Timur