18 Juni 2024, 1:26 am

PT CLM Latih Masyarakat untuk Pembuatan dan Pengelolaan Pupuk Kompos

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – PT Citra Lampia Mandiri (CLM) melaksanakan pelatihan pembuatan dan pengolahan pupuk kompos di Desa Pasi pasi, Jumat (24/5/2024).

Melalui Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT CLM melibatkan masyarakat dalam wilayah pemberdayaan untuk mengenal dan lebih mengetahui tentang pupuk kompos.

Selaku Supervisor PPM PT. CLM, Herly berharap agar kegiatan ini dilaksanakan untuk peningkatan sumber daya manusia dengan memberikan pelatihan soft skill kepada masyarakat.

” Diharapkan melalui pelatihan ini masyarakat nantinya dapat memanfaatkan sumber daya yang ada di desa pasi-pasi dalam pengolahan pupuk kompos yang selanjutnya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan pertanian di desa pasi-pasi serta desa lainya dengan melihat potensi pertanian yang sangat besar di desa tersebut, kita berharap melalui pelatihan ini dapat berkelanjutan dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat,” Harapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, bekerjasama pemerintah Desa Pasi – Pasi dan BBPP Batangkaluku Gowa, kegiatan ini juga dihadiri langsung Kadis Nakertrans Luwu Timur dan Dinas Pertanian.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan