Rabu Sehat, Bupati Luwu Timur Keliling Bersepeda Bersama Camat Malili

120

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersepeda keliling Desa Puncak Indah Malili. Aktivitas bersepeda ini memang rutin dilakukan Bupati setiap hari Rabu pagi sejalan dengan program Rabu Sehat yang dicanangkannya beberapa waktu lalu.

Dari Rumah Jabatan, Bupati Luwu Timur bersepeda sekita pukul 07.00 Wita bersama Camat Malili, Nur Saifullah, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Muhammad Rizki Alamsyah, Kasubag Protokol, Ibrahim Yakub dan Ajudan Bupati, Yudi Burhan, Rabu (13/10/2021).

Menurut Bupati, kegiatan bersepeda keliling ini penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Terlebih dimasa pandemi seperti ini. Selain itu, dengan bersepeda keliling kota secara tidak langsung juga mengajak dan mengedukasi masyarakat agar melakukan hal serupa untuk menjaga kesehatan tubuh.

Setelah puas bersepeda keliling, Bupati Luwu Timur menuju ke Kantor Bupati untuk mengikuti senam bersama para ASN Lingkup Sekretariat Daerah. Bupati mengapresiasi antusias para ASN memanfaatkan waktu dalam sepekan untuk rutin berolahraga. (hms/ikp/kominfo)

SebelumnyaTargetkan Tepat Waktu, Bupati Tinjau Sejumlah Proyek
SelanjutnyaSah ! Anwar Kembali Mendaftarkan Diri Maju Pilkades Tarengge