5 Maret 2024, 4:34 pm

Rangkaian HUT Morowali Utara ke-10, Pesta Rakyat Berlangsung  Selama Tiga Hari

Liputan : Tim batarapos.com/Rudini
Editor : Ida Lestari

Morowali Utara, batarapos.com – Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi membuka kegiatan pesta rakyat dalam rangkaian Hari Ulang Tahun kabupaten Morowali Utara ke-10 di halaman kantor Bupati, Sabtu malam (21/10/2023).

Kegiatan pesta rakyat ini akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut mulai tanggal 21-23 Oktober 2023 masyarakat Kabupaten Morowali Utara akan disuguhkan berbagai macam hiburan dengan penampilan para artis papan atas.

Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi mengaku sangat bahagia karena HUT yang ke-10 ini adalah parayaan HUT yang paling meriah sejak Kabupaten Morowali Utara mekar dari Kabupaten Morowali pada tahun 2013 lalu.

Dihadapan ribuan masyarakat yang hadir pada pembukaan Pesta Rakyat tersebut, Bupati Delis mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Morowali Utara yang selama ini telah mendukung serta mendoakan sehingga berbagai pencapaian dan prestasi telah diraih oleh Kabupaten yang masih tergolong sangat muda ini.

HUT kabupaten Morowali Utara ke-10 dengan tema “Pesta Rakyat” ini adalah bentuk balas jasa serta ungkapan terima kasih dari Pemerintah Daerah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Morowali Utara yang selama ini selalu mendukung serta mendoakan berbagai program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah.

” Mulai malam ini kita akan dihibur oleh tiga artis sekaligus yakni Freshly, Irma Darmawangsa dan juga Duo Anggrek. Besok kita akan dihibur oleh Baby Shima dan Nowela Idol dan an pada Puncak Perayaan tanggal 23 Oktober nanti kita akan dihibur kembali oleh Nowela Idol dan juga Group Band D’Masiv,” Sambut Bupati dihadapan ribuan masyarakat.

Hari pertama Pesta Rakyat dibuka dengan Acara Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kabupaten Morowali Utara Tahun 2023 dimana Glenn Norton dari Kecamatan Lembo terpilih menjadi Putra Pariwisata dan Abigail Benedicta dari Kecamatan Petasia terpilih menjadi Putri Pariwisata Kabupaten Morowali Utara Tahun 2023.

Selain menyuguhkan berbagai hiburan dari para artis papan atas, Pesta Rakyat ini juga diwarnai dengan kehadiran Stand OPD dan Stand UMKM, dimana masyarakat yang datang bisa mendapatkan berbagai informasi, pelayanan dan juga akses konsumsi terutama dari para pegiat UMKM yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan