Reses Perseorangan Andi Surono S, Disambut Antusias Masyarakat

3

Mangkutana, Batarapos.com – Kegiatan Temu Konstituen yang dilakasanakan Andi Surono S anggota DPRD Luwu Timur Legislator Partai PAN disambut antusias oleh Masyarakat dari berbagai kalangan yang hadir, dikediaman Andi Surono S. Desa Balai Kembang, kecamatan Mangkutana, Rabu (23/10/19).

Terpantau ada beberapa Kepala Desa bersama Aparat pemerintahannya memenuhi panggilan Temu konstituen tersebut, Kepala Desa Margolembo (Sitti Rukayya), kedes Balai Kembang (Haristum), kades Sindo Agung, kades Teromu, kades Koroncia (Andri), kades Wonorejo Timur (Mahmud), mantan desa Sindu Agung (Aris Suprojo) serta Kepala BPD dan aparat pemenrintahan desa masing-masing juga hadir.

Dalam sambutannya Andi Surono S menyampaikan momen Reses ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memberikan usulan kepada kami yang nantinya akan ditindak lanjuti ke pihak terkait demi kemajuan tanah kelahiran kita bersama.

“Sesuai amanat konstitusi salah satu fungsi Anggota DPRD ialah menyerap, menampung, dan menindak lanjuti aspirasi serta keluhan masyarakat, oleh karenanya disini adalah saat yang tepat untuk sampaikan aspirasi ta,” ucap Andi Surono.

Temu konstituen ini berlangsung lama dengan menghasilkan berbagai macam usulan diantaranya, usulan proteksi sungai Tomoni, Menjaga stabilitas harga jual Gabah, Pembangunan Infrastruktur, dan usulan yang disampaikanpun ada beberapa disertai dengan proposal permohonan dari aparat desa untuk ditindak lanjuti.

“Kedatangan kami kemari dengan membawa aspirasi yang disertai proposal adalah bentuk keseriusan kami untuk mengurusi masyarakat, maka besar harapan kami terhadap Pak Dewan Andi Surono, untuk dikawal permohonan kami ini, semoga bisa terealisasi,” kata Joni salah satu Aparat Desa Wonorejo Timur yang hadir. (Mus)