Respon Keluhan Masyarakat, Polsek Mangkutana Amankan Puluhan Motor dan Mobil Pelangsir BBM

4731

Luwu Timur, batarapos.com – Personel Polsek Mangkutana berhasil mengamankan puluhan jerigen, motor dan mobil rakitan yang digunakan pelangsir BBM di dua SPBU di Kecamatan Mangkutana dan Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Sabtu (23/10) pagi tadi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Mangkutana AKP. Nyoman Sutarja, itu berdasarkan instruksi Kapolres Luwu Timur menyikapi keluhan masyarakat.

Operasi ini berhasil mengamankan 39 ( Tiga Puluh Sembilan ) Jerigen besar, 1 Tangki Semprot yang digunakan isi BBM, 10 Jerigen Kecil, 17 motor yang digunakan mengisi BBM jenis pertalite terdiri dari 10 unit Motor tangki rakitan dan 7 unit tangki Standar.

Selain jergen dan motor, Polsek Mangkutana juga mengamankan 4 unit mobil yang digunakan untuk mengisi BBM jenis Pertalite terdiri dari 2 unit tangki rakitan dan 2 unit menggunakan pengisian dengan jerigen.

“ Tadi dilakukan penertiban di SPBU berdasarkan pengaduan masyarakat, kita berhasil amankan beberapa unit kendaraan yang digunakan para pelangsir, Kata Kapolsek Mangkutana.

Sebelumnya dua SPBU ini yakni SPBU Tomoni di Kelurahan Tomoni dan SPBU Lopi di Desa Pancakarsa sangat dikeluhkan masyarakat lantaran banyaknya kendaraan pelangsir yang mengantri.

Tim batarapos.com

SebelumnyaBudiman Peringati Hari Santri Bersama DPC IPI Luwu Timur
SelanjutnyaMendagri Tito Karnavian Keluarkan Instruksi Syarat PCR, Joman Minta Distop atau Tito Mundur