Rully Heryawan Pendaftar Pertama Calon Wakil Bupati Luwu Timur

618

Luwu Timur, batarapos.com – Rully Heryawan pendaftar pertama calon wakil Bupati Luwu Timur sisa masa jabatan 2021-2026.

Rully Heryawan adalah anggota DPRD Luwu Timur fraksi Hanura, berkas pendaftaran calon Wakil Bupati Luwu Timur diantar langsung diruang Sekretariat Panitia pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur di Gedung DPRD Luwu Timur, Selasa (17/5/22).

Dari 17 syarat pendaftaran kata Rully, ada 2 berkas yang belum diserahkan saat ini diantaranya berkas pengunduran diri sebagai anggota DPRD dan berkas dukungan partai.

Dijelaskannya bahwa pengunduran diri itu akan dilakukan setelah ditetapkan sebagai calon sehingga berkas akan diserahkan pada saat penetapan calon, sementara untuk berkas pendukung partai juga menyusul akan diserahkan.

Rully mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sudah mengantongi 2 berkas dukungan partai termasuk partai Hanura.

Hari ini kita pengantaran berkas pendaftaran, saya diantar langsung keluarga, para simpatisan dan anggota DPRD Luwu Utara fraksi Hanura pak Sudirman, untuk berkas masih ada dua dari tujuh belas berkas syarat yang belum kita serahkan,” Kata Rully Heryawan kepada wartawan usai penyerahan berkas pendaftaran calon Wakil Bupati Luwu Timur.

Maju sebagai pendaftar pertama calon Wakil Bupati Luwu Timur, Rully Heryawan sudah komitmen dan siap untuk mengundurkan diri sebagai Anggota DPRD Luwu Timur.

Bismillah saya sudah siap lahir batin untuk mengundurkan diri, seandainya sekarang berkas itu sudah diminta pasti sudah kita siapkan, tapi memang aturannya setelah penetapan maka kita akan serahkan setelah proses itu,” Ucap Rully.

Tim batarapos.com/Mus

SebelumnyaKorpri dan BPJS Ketenagakerjaan Bone Santuni Korban Kebakaran di Bengo
SelanjutnyaApkasindo Curhat ke DPRD Luwu Timur, Cabut Larangan Ekspor dan Sanksi PKS Nakal