Saksikan Luwu Timur Cross Country Jelajah Bumi Batara Guru di Burau

50

Luwu Timur, batarapos.com – Passapeda Burau Community (PBC) yang didukung oleh Komunitas Passapeda Luwu Raya (KPLR) akan menggelar jelajah Bumi Batara Guru (Luwu Timur Cross Country Jelajah Bumi Batara Guru) 9 November 2019 mendatang.

Kegiatan ini nantinya akan dihadiri oleh pencinta olahraga Sepeda khususx MTB Se-Sulawesi Selatan dan juga beberapa Grup MTB dari Sul-tra dan Sulbar.

“Acara kita ini mendapat dukungan dari bapak Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur serta Dinas Pariwisata dan ISSI Lutim,” kata Ferry Djufri ketua PBC.

Tiga bulan sebelum kegiatan ini dilaksanakan panitia telah melakukan koordinasi terhadap Celebes MTBers.

“Tiga bulan sebelumnya informasi kegiatan kita sudah sampaikan di Celebes MTBers dan mendapat dukungan penuh dari Kawan-kawan,” ungkap Rizal selaku ketua Panitia penyelenggara.

Ia menjelaskan bahwa, rencana kegiatan dimulai atau start dan finish di Lapangan A. Bintang Burau, panitia juga menyediakan berbagai doorprize.

“Kegiatan ini panitia bekerjasama dengan beberapa Sponsor yang menyediakan berbagai Doorprize yang menarik, rencananya start dan finish di Lapangan A. Bintang Burau, melewati Perkampungan yang asri memanjakan pandangan para peserta,” jelasnya.

Ketua PBC (Ferry Djufry) kegiatan ini nantinya akan menjadi olahraga yang banyak diminati masyarakat.

“Saya berharap nantinya kegiatan kita ini akan sukses dan menjadikan Olahraga Sepeda semakin dicintai masyarakat Luwu Timur” karap Ferry yang juga merupakan Tokoh Pemuda Burau. (HS).