Salurkan BLT-DD, Muh Asnur : Semoga Masyarakat Yang Menerima Bantuan Dipergunakan Sebaik Mungkin

52

Luwu Utara, batarapos.com – Salurkan Bantuan langsung tunai dan desa (BLT-DD) desa Sassa, kecamatan Baebunta, kabupaten Luwu Utara, tahap pertama Pjs kepala desa Sassa sangat berharap agar masyarakat yang menerima BLT-DD ini agar dapat dipergunakan dengan baik, dan dapat membantu kehidupan sehari-hari, di bulan suci Ramadhan ini.

Dalam kegiatan ini hadir pula pengurus BPD desa Sassa, Bhabinkamtibmas desa Sassa (Bripka Hasdar), Babinsa desa Sassa (Serda Asrul), perwakilan pemuda, pjs kepala desa Sassa (Muh Asnur) beserta aparatnya, serta masyarakat penerim BLT-DD tahap pertama tahun 2021, Kamis (29/4/2021) Pukul 9:00 wita.

Untuk hari ini kita salurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap pertama, kepada 193 KK yang ada di desa Sassa ini, sekaligus melaksanakan kegiatan edukasi & sosialisasi pencegahan dan penanganan pandemi covid-19 untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di desa sassa ini, kata Muh Asnur selaku Pjs kepala desa Sassa kepada batarapos.com

Selain penyaluran BLT-DD, kita juga melaksanakan edukasi dan sosialisasi pencegahan & penanganan Pandemi covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di desa Sassa ini, dengan membagikan handsanitizer kepada masyarakat/warga penerima BLT -DD tahap pertama ini ujar Muh Asnur.

Pjs kepala desa Sassa (Muh Asnur) juga mengimbau warganya agar tetap memperhatikan dan mamatuhi betul protokol kesehatan covid-19.

Saya berharap kepada masyarakat agar tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 didalam melakukan kegiantan sehari-hari, apa lagi di bulan suci Ramadhan ini” ujar Muh Asnur.(Rival)

SebelumnyaPemkab Luwu Timur Gelar Peringati Malam Nuzulul Qur’an dengan Protokol Kesehatan
SelanjutnyaRUPST, Febriany Eddy Jabat Presiden Direktur PT. Vale