30 Mei 2024, 1:26 am

Sambangi Desa Baloli, Kapolsek Masamba Ucapkan Terima Kasih Atas Pelayanannya

Masamba, batarapos.com – Jam masih menunjukkan pukul 09.00 Wita, Kapolsek Masamba (IPTU Budi Amin), bersama Kanit Binmas (Aiptu ABD. Hamid), sambangi Kantor Desa Baloli, kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel. Kamis (10/10/19).

Kapolsek Masamba (IPTU Budi Amin), didampingi Kanit Binmas (Aiptu ABD. Hamid), sambangi kantor desa Baloli, guna melaksanakan silaturrahmi dengan aparat desa dan warga masyarakat desa Baloli.

‘’program silaturrahmi dan sambang desa Baloli jauh hari sudah disiapkan, karena desa baloli merupakan desa terdekat diantara desa yang sudah saya kunjungi,” kata IPTU Budi Amin.

Ia berterimah kasih kepada kepala BPD Lusdin dan Kaur keuangan Abdul Hakam desa Baloli, terlebih kepada Pjs kepala desa Baloli (Rosmiati), atas sambutan dan pelayanannya.

Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas yang tak henti-hentinya disampaikan oleh Kapolsek Masamba, hingga terjalin hubungan emosional yang positif, dan terciptanya hubungan Komunikasi yang baik oleh aparat desa.

Budi Amin menambahkan, terkait rencana pelaksanaan, Kemah Bakti Saka Kencana Dan Temu Pik Remaja se-Sulawesi Selatan Tahun 2019, yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 18 Oktober 2019, di Wisata Alam Permandian Desa Baloli, kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Budi Amin menjelaskan, terutama keamanan peserta maupun pengunjung yang ada di lokasi perkemahan, yang akan di laksanakan pada tanggal (13/10/19) nanti, kita berharap dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar. (Drs)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan