Sambut Ramadhan, Pemdes Lampenai Gotong Royong

85

Luwu Timur, batarapos.com – Pemerintah Desa Lampenai Kecamatan Wotu kabupaten Luwu Timur gotong royong bersih-bersih lingkungan sekitar dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, Jumat (9/4/2021).

Bersih-Bersih kampung Pemdes Lampenai bersama KKLP merdeka belajar STISIP veteran Palopo yang KKN di Desa Lampenai angkatan XX1X Tahun 2021, di jalur 2 wotu, dihari ke -3 menjelang  bulan suci Ramadhan.

Kades Lampenai (M.ZAENAL BACHRIE.S.an) mengingatkan kepada Semua RT dan RW untuk bergotong royong membersihkan semua lingkungan masing-masing.

Maka dari itu Kades Lampenai mengharapkan kerja sama Semua Lembaga RT, dan RW untuk saling bekerja sama saling membantu dalam kegiatan bergotong royong.

Tidak hanya jalan poros namun kita juga membersihkan kuburan,” ujar Zaenal.

Dengan lingkungan yang bersih, hati kita menjadi bersih, karena kebersihan sebagian dari pada iman, semoga puasa kita di bulan suci ramadhan ini, mendapatkan hidayah, dan amal ibadah yang berlimpat ganda,” Tutup Zaenal.(Mus)

SebelumnyaPemdes Lestari Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Buat Posko PPKM Mikro
SelanjutnyaBenteng Indonesia : Konstitusi UUD 1945 Bisa Dirubah, Kalau Rakyat dan Partai Politik Mendukung Jabatan Presiden Tiga Periode