2 Maret 2024, 8:32 pm

Sambut Ramadhan, Relawan Erick Thohir (ETOR) Gelar Buka Puasa Bersama Advokat, Aktivis dan Tokoh Jawa Timur

Surabaya, batarapos.com – Di hari pertama bulan Puasa 2023, Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA yang sekaligus Ketua Umum Relawan Erick Thohir (ETOR) mengundang advokat, aktivis dan tokoh masyarakat Jawa Timur dalam acara silaturahmi.

Edy Torana sapaan akrabnya, dalam kesempatan itu mengatakan, gelaran acara ini merupakan acara kumpul-kumpul dan buka bersama bersama advokat, aktivis dan tokoh masyarakat Jawa Timur.

“Acara ini kumpul-kumpul biasa dan buka bersama antara Relawan Erick Thohir dengan para advokat, aktivis dan tokoh masyarakat Jawa Timur,” kata Edy Torana yang juga advokat senior Jawa Timur di Rumah Makan Agis, Kota Surabaya, Kamis (23/03/2023).

Ketika ditanya kenapa Edy Torana memilih Erick Thohir sebagai Capres 2024? Sambil tersenyum santai ia menjelaskan bahwa, Erick Thohir adalah sosok pengusaha hebat dan juga sukses di politik mengantarkan Jokowi terpilih sebagai Presiden RI untuk kedua kalinya.

“Bapak Erick Thohir adalah pengusaha sukses da pebisnis di bidang olahraga yang berhasil di dunia internasional. Pernah menjadi Presiden Intel Milan dan klub-klub besar olahraga di dunia internasional. Bahkan Erick Thohir pernah menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Amin 01 dan meraih kemenangan di Pilpres 2019 lalu,” terang Alumni FH Unair ini.

Edy Torana merasa kagum dengan sosok Erick Thohir yang masih muda tapi sudah sangat sukses. Untuk itu dirinya memperkenalkan sosok Erick Thohir kepada rekan-rekan advokat, aktivis dan tokoh masyarakat Jawa Timur.

“Dalam forum ini saya atas nama Ketua Umum Relawan ETOR, saya perkenalkan sosok Erick Thohir kepada teman-teman yang hadir. Insya Allah sosok Bapak Erick Thohir memiliki kapasitas dan kapabilitas mumpuni menjadi Presiden RI 2024,” pungkas Edy Torana.

Sementara itu Mudji Ketua Harmoni menegaskan, Harmoni Jawa Timur menyambut peran dan kehadiran Relawan Erick Thohir (ETOR) di Jawa Timur.

“Harmoni Jawa Timur menyambut Bapak Erick Thohir yang disosialisasikan lewat Ketua Umum Relawan ETOR Edy Torana. Kami sangat terbuka dan siap bekerjasama mendukung Bapak Erick Thohir,” ungkapnya.

Sementara itu H. Abdul Malik, SH, MH Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Jawa Timur juga menyambut baik adanya Relawan ETOR. Apalagi sosok yang memimpin Relawan ETOR adalah Edy Torana yang sangat berpengaruh di Kota Surabaya dan Jawa Timur.

“Pilihan berdirinya Relawan ETOR sudah tepat, apalagi yang memimpin adalah Bapak Edy Torana. Sosok dirinya adalah seorang dermawan dan filantropis. Insya Allah Relawan ETOR akan terus berkembang sampai akhir proses Pilpres 2024 mendatang,” kata Abdul Malik sapaan akrab Ketua Dewan Kehormatan IPHI Pusat ini.

Tim batarapos.com/Gusdin

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan