Sat Binmas Polres Luwu Timur Laksanakan Giat Jumat Kamtibmas di Desa Ussu

42

Luwu Timur, batarapos.com – Sat Binmas Polres Luwu Timur melaksanakan Giat Jumat Kamtibmas di Masjid Nurul Iman Desa Ussu, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (5/3/2021).

Dalam Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Henri Aswan, SH giat tersebut berupa  menyiapkan dan memberikan Minuman kepada Jamaah serta memberikan imbauan Kamtibmas setelah pelaksanaan shalat Jumat.

Dalam kesempatan Iptu Henri Aswan, SH memberikan imbauan terkait senantiasa menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing dan senantiasa patuh dalam menerapkan dan menjalankan Protokol Kesehatan dalam Rangka Pencegahan Penularan Covid 19 serta mengedukasi Masyarakat tentang pentingnya Vaksin.

Kasat Binmas Polres Luwu Timur Iptu Henri Aswan, S.H mengatakan, Ini adalah kegiatan Perdana.

Ini adalah kegiatan perdana kami dari Sat Binmas yaitu JUMAT KAMTIBMAS, mudah-mudahan program yang kami canangkan ini dapat berjalan dengan baik serta berkesinambungan’’ ujar Iptu Henri Aswan, S.H.

Kapolres Luwu Timur AKBP ndratmoko S.ik  saat ditemui di ruangannya mengatakan bahwa program baru yang dijalankan Sat Binmas Polres Luwu Timur.

Diharapkan dapat dan mampu mengedukasi Masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dalam Masa Pandemi serta taat menjalankan Prokes,” kata AKBP indratmoko S.ik.

Sat binmas polres Luwu Timur akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penerapan prokes agar angka penyebaran covid-19 di kab. Luwu tkTimur dapat ditekan.(**)

SebelumnyaJumat Berkah, Ini yang Dilakukan Sat Binmas Polres Luwu Timur
SelanjutnyaPanglima TNI dan Kapolri Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Prajurit TNI – Polri di Polda Kepri