iklanvale-bawahheader(mob)

Satu dari Tiga Tahanan Narkoba Yang Kabur Berhasil Ditembak Polisi

Luwu Timur, batarapos.com – Salah satu tahanan narkoba titipan Kejaksaan Luwu Timur yang kabur dari rumah tahanan Polsek Malili berhasil ditangkap Polisi.

Operasi pengejaran pelaku dipimpin langsung Kapolsek Malili AKP. Mathius Toban Sandalino, S.H, dibantu personil Polsek Mangkutana.

Satu orang tahanan kabur ini atas nama Ramlan, berhasil ditangkap di Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur, di rumah salah satu rekannya diduga sebagai kurir, Jumat (29/5/2020) sekitar pukul. 18.05 wita.

Saat hendak ditangkap, pelaku coba melarikan diri, polisi berupaya menghalau pelaku dengan memberikan tembakan peringatan, namun pelaku tetap berupaya kabur sehingga polisi menembak pelaku dibagian betis sebelah kanan.

“Iya salah satu pelaku sudah kita amankan, kita masih lakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya” Kata salah satu petugas yang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Pasca ditembak, pelaku dilarikan ke Puskesmas Mangkutana untuk dilakukan pertolongan, selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Malili.

Tak hanya pelaku yang dibawa ke Mapolsek Malili, polisi juga mengamankan rekan pelaku yakni UC untuk dimintai keterangan.

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua orang tahanan yang kabur. (HS).

Vale Idul Fitri
Jangan Lewatkan
Komentar
Loading...