Satu Lagi Warga Mangkutana Dilarikan ke Puskesmas, Total Sudah 21

832

Luwu Timur, batarapos.com – Sudah dua puluh orang warga Desa Teromu Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, dilarikan ke Puskesmas mangkutana, sejak siang kemarin hingga malam tadi, Senin (19/4/21).

Sore ini, Selasa (20/4/21), satu orang warga Desa Teromu dilarikan ke Puskesmas Mangkutana, sehingga total warga yang dilarikan ke Puskesmas sudah 21 orang, 2 orang dirujuk ke RSUD I Lagaligo, 9 orang dirawat di Puskesmas Mangkutana dan Tomoni sebagian sudah dipulangkan.

Menurut warga, satu orang yang dilarikan ke Puskesmas mangkutana sore ini memang sejak kemarin merasakan sakit perut namun masih bisa ditahan.

Sore ini warga tersebut sudah tidak tahan lagi dengan sakit perut yang dirasakannya sehingga dilarikan ke Puskesmas.

“Satu lagi warga dilarikan ke Puskesmas sekarang, memang dia rasa mulai kemarin tapi tidak terlalu, sore ini sudah tidak tahan lagi” Ucap Warga.

Semua warga yang dilarikan ke puskesmas mengeluhkan sakit perut setelah makan makanan di salah satu acara pemakaman di Desa Teromu.

Informasi yang dihimpun batarapos.com, nyaris merata warga Desa Teromu yang sempat menghadiri acara tersebut mengeluh sakit perut. (**).

SebelumnyaSalurkan BLT DD, Ini Harapan Pjs Kades Girikusuma
SelanjutnyaBupati Lutra Tegaskan Pembukaan Lahan Kawasan Hutan Lindung di Rongkong dan Seko Dihentikan