Sebelum Dilapor, Terduga Pelaku Pemerkosaan Dibawah Umur Sempat Dimediasi

1735

Bone, batarapos.com – Kasus yang menimpa kedua warga Desa Padaelo, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan rupanya sempat dipertemukan oleh Kepala Dusun Cempa.

Tujuan pertemuan mereka saat itu kata Justang (Kepala Dusun Cempa) dalam konfirmasinya kepada media ini Sabtu, (27/2/2021), tidak lain untuk mencari solusi yang terbaik untuk kedua bela pihak.

Dengan menghadirkan orang tua terduga pelaku bersama keluarganya yang lain, begitu juga pihak korban sendiri tepatnya hari rabu, 24 februari 2021 dikediaman Nasir.

Namun pada saat itu, sepertinya tidak ada titik terang ataupun niat baik yang diperlihatkan untuk pihak keluarga korban. Bahkan Ako dan orang tuanya pada saat itu membantah keras tudingan korban seolah ingin melepaskan diri dari dugaan perbuatan anak semata wayangnya itu.

“(Waktu dimediasi) kemarin. Laki-lakinya (terduga pelaku) tidak mau mengaku ((dan)) menyangkal terus tapi nyatanya kan terbukti kelakuanya”, beber Justang.

Sehari setelah dimediasi di kediaman keluarganya.  Terduga pelaku Kembali berulah dengan menggemparkan kasusnya ditengah keluarganya seolah tidak ada salah samasekali.

Besoknya pihak laki-laki gempar-gemparkan itu (Kasusnya), dia (Ako) bilang katanya (Masa) orang ganteng mau diassampoang siri (Menutup Aib). ((Otomatis)) pihak keluarga korban malu“, cetus Kepala Dusun Cempa. (Yusri).

SebelumnyaPanglima TNI dan Kapolri Bakar Semangat Satgas Nemangkawi 
SelanjutnyaWabup Budiman Akui Alm. Husler Sangat Berjasa Dalam Hidupnya