Selain Rampungkan BLT Desa, Kades Selli Juga Rampungkan 3 Titik Proyek Fisik

51

Bone, batarapos.com – Kepala Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, H. Saharuddin, S.Pi sukses merampungkan Bantuan Langsung Tunai menggunakan Dana Desa (BLT Desa), kepada warganya yang terdampak ekonomi akibat pandemik Virus Corona (Covid19).

Penyaluran BLT Desa tahap ke 9 atau tahap akhir ini dipantau langsung oleh Sekertaris Kecamatan Bengo, Idil Adha A. Passamula, Pendamping Desa Kecamatan Bengo, Ketua Badan Permusyawaratan Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Rabu, (16/12/2020).

Kades Selli menuturkan selain menyalurkan BLT Desa kepada 59 warganya yang tersebar 3 Dusun. Pemerintah Desa juga sukses merampungkan 3 titik pekerjaan fisik menggunakan Dana Desa tahun anggaran 2020.

Jalan Usaha Tani di kampung baru tepatnya Dusun Libureng, Jalan usaha tani Bujung Pitue Dusun Pammase dan jalan usaha tani di Pabbaresseng Dusun Nyapereng, Desa Selli, Kecamatan Bengo.

Untuk pembangunan lapangan sepak bola di Dusun Libureng sementara proses pekerjaan dengan progres 80%, dan diusahakan selesai sebelum Tahun Anggaran 2020 ini berakhir”, cetus Kades Selli H. Saharuddin, S.Pi.

Masih Kades Selli, untuk penyaluran BLT Desa dari tahap pertama hingga tahap akhir semuanya berjalan dengan lancar. Untuk bantuan tahap selanjutnya kita masih menunggu intruksi dari pemerintah pusat.

Sementara itu Sekertaris Kecamatan Bengo dalam sambutannya masih tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengedepangkan protokol kesehatan kesehatan dalam situasi Virus pandemik saat ini.

Intinya kita semua berdoa semoga Covid19 di Kabupaten Bone segera berakhir dan kita semua semua bisa beraktivitas normal kembali”, harap Sekertaris Kecamatan Bengo Idil Adha A. Passamula. (Yusri).