Pimpin Anev, Kapolres Luwu Utara Harap Kapolsek Tidak Keluarkan Izin Keramaian Tahun Baru

76

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H didampingi oleh Kabag Ops Kompol Anhar.Sh pimpin Anev dalam rangka kesiapan Ops Lilin 2020,Pam Natal dan tahun baru 2021 di Aula Mapolres Luwu Utara, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas kompol Wake Andi Mamming, Kasat Sabhara Akp Abu Bakar Salihi.S.Hi, Kasat Reskrim Akp Samsul Rijal. S.Sos, Kasat Narkoba Iptu Feranus Rande.SH, Para Kapolsek jajaran Polres Luwu Utara, Para Kasi dan Perwira staf Polres Luwu Utara.

Dalam giat tersebut, AKBP Irwan Sunuddin mengatakan bahwa tujuan dari Anev adalah dalam rangka kesiapan Ops Lilin 2020, PAM Natal dan tahun Baru 2021 serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, setelah kita lewati semua tahapan pilkada tahun 2020 ini, Saya ucapkan terima kasih dalam kinerja rekan-rekan mensukseskan pilkada damai,” ucapnya.

Kapolres Luwu Utara juga menekankan terkait acara malam tahun baru, tidak ada lagi acara malam tahun baru dan tidak ada pesta kembang api.

Kami berharap para Kapolsek tidak ada yang mengeluarkan ijin keramaian malam tahun baru dan terkait PAM Natal di upayakan secara Virtual guna mencegah penyebaran Covid-19 Serta mengingatkan personilnya dalam pengamanan Mako agar lebih di perketat dan pelaksanaan patroli agar lebih ditingkatkan,” jelas AKBP Irwan Sunuddin.

Diketahui bahwa personil dilibatkan dalam PAM malam tahun baru yaitu sebanyak 464 personil.(Deddi).

SebelumnyaSelain Rampungkan BLT Desa, Kades Selli Juga Rampungkan 3 Titik Proyek Fisik
SelanjutnyaPolisi Amankan Dua Terduga Pengedar Tembakau Gorila di Luwu Timur